Minggu, 05 Mei 2013

Cara Membuat Power Point Yang Bagus

Cara Membuat Power Point Yang Bagus dan Keren tentunya tidak terlepas dari kreativitas dan kemampuan menggunakan tool yang ada pada power point itu sendiri, mengenali fitur - fitur penting didalam power point seperti slide, animasi, dan design serta Ide penyusunan dari presentasi yang diharapkan.
Secara nyatanya Ide adalah yang paling utama dalam membuat power point yang bagus dan tampil menakjubkan sehingga dapat membius audiens dalam menerima materi atau paparan yang ingin kita sampaikan, selain itu untuk sahabat yang ingin lebih mahir dan menjadi master power point kan tidak ada salahnya memiliki Panduan Belajar Tuntas Power Point 2007 Gratissss... dari Qbonk Media Group.
Berikut adalah Buku Panduan Power Point dalam Format PDF yang kami maksud yang dapat anda miliki :
Panduan Mahir Power Point
Ebook diatas Gratis anda miliki hanya dengan menjadi Member Free di Qbonk Media Group. Caranya cukup mudah dan tidak akan menguras waktu anda, ikuti cara dibawah ini dan jangan menyerah jika ingin mendapatkan ebook lebih sekedar kualitas.
Cara Menjadi member Qbonk Media Group adalah :
  • Buka websites Qbonk Media Group  Klik DISINI
  • Masuk ke Menu Registrasi dan Isikan data dengan Lengkap, Untuk Email haruslah Email aktif yang sering dipakai
  • Setelah registrasi, buka email dan klik link validasi di email tersebut lalu login kembali ke Member Area dengan username dan password saat mendaftar di Qbonk
  • Setelah login masuk ke download area sobat akan mendapatkan beberapa Ebook Gratis disana seperti : Buku 'Teknisi Komputer dan Kumpulan Pertanyaan dan Jawaban Permasalaham Komputer"seperti tampak pada Gambar berikut :
Pada gambar diatas tampak begitu banyak ebook, anda bisa download secara gratis, tapi diantaranya juga adalah ebook premium yang diperuntukan untuk pemula, menengah dan teknisi komputer jika ingin mendapatkan semua ebook sobat tinggal upgrade, jika pun tiidak upgrade maka 3 ebook komputer yang salah satu nya adalah Cara Membuat Power Point Keren dalam Ebook Tutorial Power Point 2007 itu sudah cukup untuk member Free. 

0 komentar:

Posting Komentar