Selasa, 21 Mei 2013

1. Natal di Singapura



Pohon Natal yang unik dan terletak di Singapura ini adalah perpaduan lampion unik dengan dekorasi yang 'fancy' dan daun-daun pohon Natal. Cantiknya..

2. Natal di Washington DC, Amerika Serikat


Amerika Serikat sukses memanjakan seluruh masyarakatnya dengan pohon Natal megah dan super terang. Plus Dilengkapi lampu-lampu bentuk bintang yang indah. Mantap!

3. Natal di Paris, Prancis


Sesuai dengan imagenya yang stylish, pohon Natal di Prancis pun tampak modis dan unik. Ya, pohon Natal tidak harus selalu menggunakan pohon bukan? Terlihat Aneh? No Problem! Aneh Aneh Tapi Cantik.. Hehehe.

4. Natal di London, Inggris


Mungkin sobat-sobat disini kurang tau, negara-negara di Eropa menyukai desain pohon Natal yang minimalis but...tetap berkilauan. Seperti yang dilakukan oleh warga London ini. Walau terlihat simple tapi tetap tampak unik. Begitu pula dengan jajaran tong kayu yang ditumpuk sedemikian rupa ini. Unique!

5. Natal di Kolombia


Beda dengan berbagai negara yang menggunakan bentuk mengerucut ala cemara sebagai pohon Natal, Kolombia punya pohon Natal cantik menyala-nyala yang lebih menyerupai pohon biasa. Tetap cute kan? (source)

0 komentar:

Posting Komentar